Header Ads


Mencoba Peruntungan Baru! Bisnis Minuman Masa Kini Ini Jadi Andalan 4 Artis Cantik Indonesia

BUKU USAHAMencari pundi-pundi rupiah adalah satu keharusan. Tidak selamanya dunia keartisan dapat diandalkan sebagai sumber utama penghasilan yang akan menjamin dari segi materi. Untuk itu beberapa artis belakangan ini sering terdengar membuka usaha dan bisnis baru mereka. Salah satu bisnis yang populer belakangan ini adalah bisnis kuliner. Sebelumya gencar dengan bisnis kue yang banyak dilihat pada postingan akun instagram para artis. Kali ini beberapa artis mencoba peruntungan dengan membuka bisnis minuman masa kini. 

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya:


1. Ayu Ting Ting




Pedangdut cantik yang satu ini merambah bisnis minuman masa kini yaitu minuman milk tea. Brand minumannya ini kemudian dipasarkan di kawasan Depok. Tersedia berbagai varian rasa yang membuat konsumen bisa memlih rasa yang disukai. Minuman ini kemudian diberi nama Ting Time. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp. 15.000 .

2. Nafa Urbach



Kerap muncul dilayar televisi dengan berbagai persoalan yang dialaminya, kali ini Nafa Urbach ternyata mulai membuka bisnis minuman berbahan dasar cokelat. Yang membuat kagum lagi dari sosok Nafa ini adalah, ia membuka franchise bagi siapa saja yang ingin memulai usaha minuman seperti dirinya.

3. Shandy Aulia




Artis cantik bermata sendu ini ternyata tidak ketinggalan untuk memulai bisnis minumannya. Ia memilih jenis minuman susu. Rasa yang ditawarkan dalam minuman yang ia jual sangat bervariasi. Diketahui ada 10 varian rasa yang ditawarkan.

4. Jessica Iskandar



Ibu satu anak ini juga tidak mau ketinggalan dalam dunia bisnis minuman. Ia kemudian membuka bisnis kopi. Dengan waktu yang bisa dibilang singkat, ia membuka gerai kopi yang diberi nama Jedar Koofee. Yang membuat unik, kopi Jedar ini dikemas dalam botol sehingga terlihat unik.

Menurutmu mana paling enak dan laris?

Sumber:http://nulis.co.id/?p=152725&utm_source=nulis&utm_medium=Web&utm_campaign=Nulis

No comments

Powered by Blogger.