Header Ads


Biaya Asuransi Mobil All Risk Terlengkap

Biaya Asuransi Mobil All Risk
Sebagai seorang pemilik mobil, pastinya Anda menginginkan yang terbaik bukan. Baik itu dari kenyamanan, maupun keamanan. Nah, untuk menjaga agar Anda tidak khawatir, maka Anda perlu mendaftrarkan mobil Anda di asuransi. Saat ini sudah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan programnya. 

Namun yang paling direkomendasikan adalah asuransi dari adira autocillin. Autocillin memiliki program dengan biaya asuransi mobil all risk yang fitur layanannya sangat lengkap. Dengan fitur layanan ini, maka Anda tak perlu resah apabila terjadi hal yang tak diinginkan pada kendaraan Anda. lalu apa sajakah fitur layanan yang diberika oleh adira autocillin? Simak ulasannya.
Biaya Asuransi Mobil All Risk
Fitur Layanan Biaya Asuransi Mobil All Risk Autocillin

Autocilin Mobile Claim Application

Fitur layanan ini merypakan  salah satu fitur aplikasi yang dapat memudahkan cara klaim asuransi mobil Autocillin. Fitur ini juga bisa Anda unduh pada smartphone Anda melalui Android Google Play atau Apple App Store. 

Langkah yang diperlukan adalah mengisi data kerusakan mobil, foto kerusakan mobil dan pilih mobil Anda mau diantar ke bengkel atau dijemput oleh driver dari pihak asuransi. Dengan fitur ini, maka klaim asuransi mobil Anda menjadi mudah.

Autocilin Mobile Service

Asuransi ini juga memiliki unit kendaraan VW combi dengan desain yang menarik dan terletak di tempat umum. Ia bertugas memberikan layanan kepada pelanggan Adira Insurance, khusus untuk  pelanggan Autocillin. 

Nah, melalui fitur layanan inilah pelanggan dapat melakukan klaim di titik yang lebih dekat dari tempat tinggal/kerjanya. Dengan fitur ini pula para pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk-produk yang dimiliki Adira Insurance. Contohnya seperti informasi harga asuransi mobil. 

Untuk saat ini, layanan ini beroperasi di Mega Bekasi Hypermall Bekasi Barat, Mall Citraland Jakarta Barat, dan Rest Area Mall Cibubur. Jam operasional juga masih terbatas, hanya dari 09.00 – 16.00 setiap hari Senin – Jumat. 

Nah, itulah layanan biaya asuransi mobil all risk yang ditawarkan autocillin. Ada layanan lain yang dinamakan same day repair. Dengan layanan ini, maka Anda dapat melakukan perbaikan mobil pada hari yang sama. 

No comments

Powered by Blogger.