Header Ads


Tampil Minimalis Dengan Produk Ikea

ikea perabotan rumah tangga
Bagi pasangan yang baru menikah biasanya menghuni rumah baru maupun kontrakan. Untuk anda yang membutuhkan beberapa perabotan untuk mengisi berbagai ruangan mulai dari ruang tamu, kamar tidur maupun dapur maka furniture dari ikea bisa menjadi pilihan yang tepat dan merupakan solusi yang murah namun berkualitas.

Kita tahu bahwa Ikea perabotan rumah tangga sangat berkaitan erat dengan kualitas serta harga. Meskipun banyak orang yang mengatakan jika produk dari brand ini  cukup mahal dibandingkan dengan furniture yang lain namun dari segi kualitas maka perabotan maupun peralatan rumah tangga lainnya  terbilang murah. Apalagi cukup banyak model ataupun perabotan rumah yang memiliki desain unik namun memiliki fungsi maksimal.
ikea perabotan rumah tangga
Ada satu ciri khas dari Ikea perabotan rumah tangga yaitu desainnya yang cukup inovatif. Adapun desain yang disuguhkan biasanya disesuaikan dengan kondisi rumah yang ada di kota besar di mana cenderung minimalis. Meskipun desain yang simple tapi produk yang ditawarkan  memiliki fungsi beragam. Jadi ruangan yang sempit sekalipun tidak masalah saat anda menempatkan lemari pakaian dari brand ini..

Kemudian, Ikea menawarkan dari sisi efisien dan fungsional. Sehingga ruang yang sempit sekalipun masih memiliki ruang sisa di mana banyak sekali produk ini digabungkan memiliki dua fungsi. Misalnya rak  yang juga berfungsi sebagai meja laptop misalnya. Sekarang ini ini cukup banyak pasangan yang lebih mengutamakan sumber daya alam yang tidak merugikan. 

Artinya setiap produk perabotan sekalipun menawarkan konsep ramah lingkungan seperti penggunaan bahan baku kayu. Jenis kayu yang digunakan berasal dari sumber yang bisa berkesinambungan misalnya kayu daur ulang. Dengan demikian bahan yang digunakan tidak pernah habis and dan tidak mengganggu ekosistem alam. 

Berita baiknya,  Ikea perabotan rumah tangga juga kerap mengeluarkan produk terbaru setiap bulannya dengan berbagai tambahan desain. Untuk itu bagi anda yang ingin mencari produk terbaru sebaiknya memiliki katalog agar mudah dalam menentukan pilihan. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan konsep atau tema yang diinginkan agar anda tidak menghabiskan waktu karena kesulitan dalam menentukan peralatan yang akan digunakan di salah satu  ruangan. 

No comments

Powered by Blogger.