Header Ads


5 Cara Memilih Exclusive Diamond Pendant Dengan Kualitas Terbaik

Tidak dapat dipungkiri bahwa, kalung emas yang berhias dengan exclusive diamond pendant, sejatinya bisa membuat penampilan seseorang menjadi terlihat lebih mewah.  Namun jika Anda baru pertama kali akan membeli perhiasan pendant atau liontin berlian ini untuk pertama kalinya, maka sebaiknya Anda harus lakukan dengan penuh kehati-hatian. 

Sebab bila melakukan pembeliannya secara asal-asalan, besar kemungkinan Anda malah akan mendapatkan perhiasan liontin berlian yang berkualitas kurang baik. 

Tips Memilih Pendant Diamond Terbaik

Adapun berbagai cara yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan exclusive diamond pendant yang terbaik untuk pertama kalinya ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Cek Keaslian Berlian

Karena yang menjadi on poin dari pembelian perhiasan ini adalah berlian, maka sudah seharusnya Anda harus bisa memastikan keaslian dari berliannya itu sendiri.  Selain bisa dengan menggunakan sebuah lup atau kaca pembesar khusus berlian, untuk memastikan keaslian berlian juga bisa dilakukan dengan berbagai cara sederhana.

Seperti bisa dengan menghembuskan nafas segar Anda ke liontin berliannya, lalu lihat efek yang dihasilkan. Bila embun hasil dari hembusan nafas segar Anda bisa hilang dengan cepat, maka bisa dipastikan bahwa berlian tersebut adalah asli. 

  • Ketahui Skala Kejernihan Dari Liontin Berliannya

Selanjutnya, Anda harus bisa mengetahui kejernihan dari liontin berlian yang akan dibeli. Karena ini akan sangat berpengaruh terhadap kualitas yang ditawarkan oleh sebuah liontin berlian. 

Umumnya tingkat kejernihan liontin berlian ini, bisa diukur dengan menggunakan skala sebagai berikut, yakni mulai dari Flawless, Internal Flawless, VVS1, VVS2, VS1 dan terakhir sampai kepada tingkatan VS2, untuk kualitas kejernihan berlian yang sangat berlian. . 

  • Perhatikan Dengan Seksama Potongan Berliannya

Penting juga untuk Anda memperhatikan secara seksama terkait potongan yang dimiliki oleh liontin berlian yang akan dibeli. Sebab potongan dari liontin berlian ini, setidaknya akan langsung berpengaruh terhadap pantulan cahaya yang akan dihasilkan oleh perhiasan liontinnya sendiri. 


Pilihlah liontin berlian yang memiliki tingkatan potongan berlian yang sangat presisi, agar bisa menampilkan kilauan berlian yang begitu menggoda. 

  • Ketahui Kadar Karatnya

Seperti halnya perhiasan yang terbuat dari bahan logam mulia emas, tinggi rendahnya kadar karat yang terdapat pada perhiasan berlian ini, akan secara otomatis mempengaruhi kualitas serta nilai jualnya. Untuk itu, ketika Anda akan membeli perhiasan liontin berlian ini, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai besaran karat yang ditawarkannya. 

Dengan begitu secara otomatis Anda bisa menyortir pilihan liontin berliannya, dengan berdasarkan budget yang dimiliki.  

  • Cari Tempat Terbaik Membeli Liontinnya

Terakhir, agar Anda bisa mendapatkan perhiasan liontin terbaik ini tentunya adalah dengan memilih tempat penjual perhiasan yang sudah teruji kredibilitasnya. Sebab biasanya di tempat tersebut, selalu menyajikan banyak sekali pilihan perhiasan berlian terbaik, termasuk perhiasan liontin berliannya itu sendiri. 

Untuk mengenali seberapa baik sebuah toko penjual perhiasan ini, setidaknya bisa Anda kenali dengan berbagai cara. Mulai dari lokasi tempat perhiasan yang mudah diakses, memiliki pengrajin perhiasan ternama, disertai dengan sertifikat khusus dalam paket penjualan perhiasan, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Rekomendasi Toko Perhiasan Terpercaya

Jangan bingung lagi terkait pemilihan toko perhiasan yang menyajikan exclusive diamond pendant, yang mau dibeli. Kami merekomendasikan toko perhiasan terbaik saat ini di Indonesia yakni, Mondial Jeweler. Selain sudah sangat berpengalaman, di toko perhiasan ini juga menyajikan berbagai koleksi perhiasan berlian yang sangat lengkap, dan salah satunya adalah koleksi perhiasan liontin berlian terbaiknya. 

Anda bisa memilih series perhiasan dari Gala Collection by Mondial, yang menawarkan konsep perhiasan liontin fancy shape diamond dengan bentuk marquise, pear, shape dan baguette. 

Semoga bermanfaat!

No comments

Powered by Blogger.