Header Ads


Download Aplikasi Kredit Plus untuk Berbagai Keuntungan

Di era yang serba digital seperti sekarang ini memang apapun bisa dilakukan secara online, termasuk mengajukan pinjaman. Sebagai perusahaan besar, PT KB Finansia Multi Finance (Kredit Plus) juga menawarkan aplikasi berbasis mobile yang memberikan banyak keuntungan. Download aplikasi Kredit Plus untuk mengajukan jenis-jenis produk pinjaman berikut ini:

Fasilitas Pembiayaan Multi Produk

Salah satu jenis pembiayaan yang sangat berguna untuk banyak orang adalah Fasilitas Pembiayaan Multi Produk. Melalui produk ini, Anda bisa membeli berbagai macam barang. Mulai dari HP, laptop, komputer, furniture, serta barang-barang lainnya. Kredit ini juga bisa diajukan tanpa kartu kredit sehingga lebih mudah.

Pinjaman Agunan BPKB Mobil

Produk pinjaman satu ini bisa digunakan oleh Anda yang membutuhkan dana besar dalam waktu singkat. Dengan adanya agunan BPKB mobil, prosesnya bisa lebih cepat. 

Pinjaman Agunan BPKB Motor

Selain pinjaman agunan BPKB mobil, Anda yang membutuhkan dana lebih kecil bisa mengajukan pinjaman agunan BPKB motor. Tenang saja, plafon yang diberikan tinggi meskipun tidak setinggi agunan BPKB mobil. 

Pinjaman Agunan Sertifikat Tanah dan Bangunan

Produk agunan terakhir yang bisa Anda pilih adalah agunan sertifikat tanah dan bangunan. Nasabah yang membutuhkan modal usaha besar biasanya memilih pinjaman jenis ini. Keuntungannya yaitu bunga ringan sehingga tidak terlalu memberatkan. 

Fasilitas Pembiayaan Mobil Bekas

Membeli mobil tidak harus baru. Mobil bekas pun banyak yang masih berkualitas. Keuntungannya mobil bekas memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan mobil baru. Fasilitas pembiayaan mobil bekas sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan mobil namun budget terbatas. 

Anjak Piutang

Anjak piutang merupakan produk terakhir yang bisa membantu memenuhi kebutuhan Anda. Namun produk ini dikhususkan bagi pengusaha UMKM berbadan usaha yang ingin berkembang. Nilai pinjamannya cukup tinggi yaitu mulai dari Rp50 juta. Bukan hanya itu saja, bunganya juga sangat kompetitif. 

Itulah informasi mengenai aplikasi Kredit Plus dan berbagai macam produk yang bisa Anda gunakan. Download aplikasi Kredit Plus bisa dilakukan di Play Store maupun App Store. Selanjutnya daftarkan diri untuk mendapatkan limit. Setelah itu, Anda bisa menggunakannya untuk mengajukan kredit sesuai kebutuhan.

No comments

Powered by Blogger.