Header Ads


Aplikasi Paint Tidak Akan Dihilangkan Dari Windows 10

Saat ini media aplikasi Paint sudah jarang digunakan bagi sebagian orang, hal tersebut terjadi karena sebagian orang beralih menggunakan aplikasi yang bisa mempermudah pekerjaan edit foto dan video, dengan fitur yang lebih praktis dan lengkap, sehingga sebagian orang beralih dari menggunakan Paint ke aplikasi yang lebih lengkap fiturnya, info gadget terbaru saat ini bahwa Perusahaan telah berencana untuk menghapus aplikasi populer ini dari Windows 10 yang bukan sesuatu yang sangat dihargai oleh penggemarnya. Microsoft sekarang telah memutuskan untuk tidak melakukannya dan tidak akan menghapus aplikasi Paint dari Windows 10.

Info gadget terbaru bahwa microsoft sebenarnya telah mengulangi selama beberapa bulan sekarang bahwa itu akan menghapus aplikasi Paint dari Windows 10 dalam waktu yang tidak lama lagi. Namun, peringatan itu tidak dapat ditemukan di Pembaruan Mei 2019 terbaru (versi 1903).


Hal ini dikonfirmasi oleh Brandon LeBlanc, manajer program senior untuk Windows, bahwa Microsoft Paint termasuk dalam rilis 1903 dan bahwa itu akan tetap termasuk dalam Windows 10 yang saat ini masih ada. Belum ada kejelasan tentang mengapa Microsoft tampaknya telah membalikkan arah pada keputusan sebelumnya untuk menghapus aplikasi Paint dari Windows 10. Perubahan ini menunjukkan bahwa aplikasi tersebut tidak akan dihapus dalam waktu dekat. 

Paint sebelumnya telah ditandai sebagai aplikasi yang cukup usang oleh Microsoft yang berarti bahwa tidak ada pengembangan aktif untuk aplikasi dan bahwa itu dapat dihapus dari rilis OS di masa depan. Mereka berencana menawarkan Paint sebagai unduhan opsional gratis dari Microsoft Store, dan menambahkan beberapa fitur yang bisa mempermudah anda dalam mengedit foto dan video seperti halnya aplikasi yang beredar seperti saat ini, paint juga bisa kita unduh secara gratis dengan segudang fitur yang nantinya akan mempermudah kita dalam mengedit foto dan video untuk berbagai kebutuhan. Nah itulah info gadget terbaru seputar aplikasi Paint yang ada di windows 10 semoga bermanfaat.


No comments

Powered by Blogger.