Header Ads


Review Jujur Kenikmatan Kinder Joy Bueno coklat



Makanan camilan lezat tentunya menjadi salah satu pilihan bagi yang suka ngemil, apalagi kalau camilan tersebut ada manis, lezat dan gurih -gurihnya. Pasti cita rasa seperti itu akan membuat siapapun yang memakannya suka, salah satu makanan camilan yang memiliki tipikal dan karakteristik seperti itu yaitu dari Kinder joy, yaitu varian bueno coklat. Maka dari itu tidak heran kalau banyak yang ketagihan dengan camilan ini.

Apa sih sebenarnya kenikmatan saat kita mengkonsumsi kinder joy bueno coklat ini?

Gurihnya Kacang Hazelnut

Jika Anda mengkonsumsi kinder bueno maka akan merasakan gurihnya kacang hazelnut. Seperti yang kita tahu bahwa kacang ini tidak hanya terasa gurih dan pas dimulut saat dikonsumsi, akan tetapi juga memiliki banyak sekali kandungan manfaat yang sangat berguna untuk anak.

Jika mengkonsumsi 10 biji kacang hazelnut maka sama dengan mengkonsumsi 90 kalori dan memiliki kandungan. Lemak sehat, seperti omega-3, omega-6, omega-9, Protein, Karbohidrat, Serat, vitamin E, vitamin B1, vitamin B6, dan folat. Selain itu juga ada kandungan lainnya yaitu seperti Mineral, seperti magnesium, mangan, kalium, zinc, fosfor, dan zat besi.

Cokelat dan Susu Yang Manis

Perpaduan dari kedua bahan tersebut tentunya menghadirkan rasa yang pas dimulut, rasa susu yang manis dan gurih berpadu dengan cokelat memberikan sensasi rasa yang selalu diminati oleh anak-anak. Seperti yang kita tahu bahwa susu memiliki banyak sekali manfaat untuk pertumbuhan anak, sehingga tidak hanya mendapatkan rasa yang nikmat saja akan tetapi manfaatnya juga banyak.

Wafer Menambah Sensasi kres

Tak hanya ada rasa manis dan gurih kacang hazelnut saja, adanya wafer di dalam gulungan cokelat juga memberikan sensasi kres saat masuk di mulut. Berbagai perpaduan ini menghadirkan kejutan rasa yang luar biasa bagi yang menikmatinya.

Tidak hanya anak-anak yang suka dengan camilan dari kinder bueno cokelat tersebut, akan tetapi orang dewasa pun juga sangat menyukainya. Terlebih untuk mereka yang suka dengan camilan gurih dan manis, maka camilan dari kinder ini bisa jadi solusinya.

No comments

Powered by Blogger.