Header Ads


Lantai Semen Dengan Kualitas Semen Terbaik


Lantai semen yang tahan lama dan kokoh harus menggunakan semen yang berkualitas. Ciri-ciri kualitas semen yang baik yaitu tidak menggumpal, memiliki logo SNI, disimpan dengan baik, dan lain sebagainya. Salah satu semen yang terbukti kualitasnya adalah Semen Tiga Roda. Anda bisa menemukan semen ini dimana saja sehingga tidak perlu kesulitan ketika membangun lantai semen. Selain semen terbaik, Anda juga perlu memperhatikan desain lantai yang akan dibuat.


Berikut ini adalah beberapa ide desain yang bisa dicoba:



  • Lantai Semen Kombinasi Cat


Ide lantai semen pertama yang bisa Anda coba adalah lantai semen yang dikombinasikan dengan cat. Lantai jenis ini memberikan karakter lebih sehingga terlihat lebih menarik. Gunakan cat khusus agar Anda bisa membuat pola pada saat finishing. Pola tersebut bisa dibuat dengan mal atau cetakan pola.

  • Lantai Semen Pola Geometrik


Ide lantai semen dengan kualitas semen terbaik selanjutnya adalah lantai semen pola geometrik. Pola ini memang masih menjadi favorit karena terlihat elegan namun tetap simple. Gunakan jenis semen yang berbeda untuk memberikan tekstur dan juga warna yang berbeda. Gunakan cetakan stainless steel agar Anda bisa mengkombinasikan dengan jenis semen berbeda.

  • Lantai Semen Kombiansi Parket Kayu


Ide selanjutnya masih mengkombinasikan lantai semen dengan material lain, kali ini adalah material parket kayu. Lantai semen biasanya memberikan efek dingin, jadi Anda bisa menyiasatinya dengan tambahan material parket kayu yang memiliki kesan hangat. Warna semen juga terbilang netral sehingga masih cocok dan indah jika dikombinasikan dengan material parket kayu.

  • Lantai Semen Pola Dekoratif


Pola dekoratif ini menjadi ide lantai semen indah yang terakhir. Biasanya harus digunakan cetakan khusus untuk membuat pola indah pada lantai semen. Penggunan pola dekoratif ini bisa membuat lantai semen terlihat lebih menarik dan tidak terlalu monoton.


Itulah beberapa ide lantai dengan kualitas semen yang bisa Anda coba terapkan di lantai rumah. Semen Tiga Roda merupakan merk terkenal sehingga Anda tidak kebingungan untuk mendapatkannya. Semen ini mudah didapatkan karena ada di hampir semua toko bangunan. Jika ingin melihat produk Semen Tiga Roda dan kelebihannya, Anda bisa langsung mengunjungi websitenya di sementigaroda.com.

No comments

Powered by Blogger.