Header Ads


Tabungan Hebat Untuk Kaum Milenial

Milenial

Tabungan sekarang ini bukan hanya dimiliki oleh para orang tua saja, semua kalangan usia kini dapat memilikinya. Apalagi kini banyak hal yang berkaitan dengan sebuah tabungan. Tak terkecuali dengan kaum milenial yang menjadikan sebuah tabungan bukan hanya sebagai simpanan saja. Untuk berbagai transaksi dan kegiatan, tabungan menjadi cara atau tempat unutk mewujudkannya.

Seiring dengan kemajuan jaman dan teknologi, kini sebuah tabungan bukan hanya dapat dilakukan jika datang ke kantor cabang banknya saja. Kini dengan bermodalkan smartphone dan koneksi internet, banyak hal yang dapat dilakukan oleh sebuah tabungan. Seperti yang dimiliki oleh Jenius, sebuah tabungan dari bank BTPN untuk memberikan pelayan lebih dan juga kepuasan nasabahnya. 

Sebuah tabungan yang memberikan layanan online termasuk saat Anda ingin membuka sebuah rekening baru. Dengan mengunduh aplikasinya, Anda tak perlu lagi repot pergi ke bank hanya unutk melakukan transaksi perbankan. Cukup dengan memilih layanan yang ada di aplikasi, dalam hitungan menit, semua siap dan selesai dilakukan.


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7MxmhI2Lz_2wFJzL-sFT75B2wSfJdQBKNL4UCHH5bk_pXZT3fYtpv61eAUDVCpCYe8rnQIR5j79A_k8HAWnjzHy1l5l-dQA-ZX_mLuafsFuu5IhyPL-NObA-_rZq0CBxlTegDXTvflpQd/s640/Daftar+Jenius+BTPN+lewatonline+via+Jenius.jpg

Cukup Beberapa Menit Untuk Millenial Menyelesaikan Transaksi Perbankan


Hidup dan menjadi kaum muda saat ini sangatlah menyenangkan, karena banyak kemudahan dan teknologi yang dapat dirasakan manfaatnya. Termasuk dengan terobosan dibidang perbankan, yaitu layanan online yang dimiliki hampir oleh semua bank di Indonesia. Kini tersedia sebuah aplikasi yang dikemas khusus untuk para kaum muda yang menyukai kecepatan dan kemudahan.

Dengan Jenius dari bank BTPN, semua kebutuhan perbankan Anda tersedia dan dapat dilakukan hanya dalam hitungan menit saja. Anda dapat melakukan transfer, pembelian hingga melihat kurs nilai tukar mata uang asing. Semua itu hanya akan Anda temukan di satu aplikasi pintar perbankan yang dapat diunduh di Playstore atau pun google play. Semua transaksi tersebut hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk dilakukan.

Kini Anda tak perlu lagi bingung dan repot saat ingin melakukan transaksi perbankan, akan tetapi tak memiliki waktu. Dengan memiliki aplikasi tabungan untuk milenial ini, hanya cukup beberapa menit saja. Anda akan lebih hemat waktu dan juga merasakan manfaat yang sama dengan datang ke kantor cabang bank. Cukup satu aplikasi untuk semua kebutuhan perbankan.

No comments

Powered by Blogger.