Header Ads


5 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Menghilangkan Ketombe Secara Alami
 Segala cara sudah diterapkan , namun ketombe tetap saja membandel. Sudah saatnya Anda harus menerapkan beberapa cara di dalam menghilangkan ketombe secara alami dengan bahan-bahan yang sudah ada di rumah Anda. Berikut dalam artikel ini akan kami sampaikan cara-caranya: 

Menghilangkan Ketombe Secara Alami


1. Mencampur Shampo Dengan Tea Tree Oil 


Tea Tree oil alias minyak pohon teh ini mempunyai beberapa kandungan yang dapat melawan bakteri dan juga jamur. Sehingga ini sangatlah berguna di dalam mengatasi masalah jamur kuku, jerawat, ketombe, bahkan kutu air. Hal ini juga didukung oleh sebuah penelitian yang menyatakan bahwa dengan cara mencampurkan 5% minyak pohon teh ini dengan shampo yang dapat membantu mengatasi masalah ketombe di kepala Anda. 

2. Pijat Kepala Menggunakan Minyak Kelapa 

Minyak kelapa adalah salah satu cara menghilangkan ketombe secara alami. Karena minyak ini mengandung asam lemak bersifat antimikroba dan anti jamur. Sehingga akan bisa membantu Anda di dalam membasmi mikroba yang dapat memicu tumbuhnya ketombe di kepala Anda. 

3. Dengan Menggunakan Minyak 

Zaitun Minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai cara untuk menghilangkan ketombe pada rambut Anda. Apabila Anda ingin menerapkan cara ini, maka taburkan lah pada rambut Anda, kemudian gunakan sisir untuk meratakan nya ke seluruh bagian rambut. Akan tetapi, jangan menggunakannya terlalu banyak. 

4. Menggunakan Lidah Buaya 

Lidah buaya ini mengandung pektin. Sehingga zat ini bisa merangsang sel untuk membelah diri dan tumbuh, tidak heran jika kulit kepala Anda terbebas dari sel kulit mati pemicu ketombe. Cara pemakaiannya cukup mudah sekali, balurkan gel dari tanaman lidah buaya sebelum tidur. Biarkan saja semalaman, kemudian bilas esok harinya dengan menggunakan air. 

Menerapkan cara menghilangkan ketombe secara alami tentunya akan memakan waktu yang tidak sedikit. Hal ini butuh kesabaran khusus. Maka dengan mencoba berbagai macam cara adalah bentuk dari usaha Anda tentunya. Ingin ketombe hilang secara maksimal, maka gunakan lah shampo CLEAR secara rutin setiap hari agar rambut Anda tampil lebih segar lagi dan sudah terbebas dari ketombe yang membandel.

No comments

Powered by Blogger.