Header Ads


Pertama Kali Beli Anting Emas? Lakukan Hal Ini Agar Tidak Menyesal!

Anting Emas

Dari zaman nenek moyang kita hingga masa kini, anting emas masih dianggap sebagai salah satu jenis perhiasan yang mampu meningkatkan penampilan seorang wanita. Bagi Anda yang baru pertama kali akan membeli anting yang terbuat dari emas ini, tentunya ada beberapa hal dulu yang harus dipersiapkan. 

Penasaran apa sajakah itu? Simak jawabannya di bawah ini. 

Persiapan Membeli Anting Emas untuk Pertama Kalinya

Berikut adalah beberapa persiapan yang harus Anda lakukan ketika akan baru membeli anting emas untuk pertama kalinya. 

  • Sediakan Budget Khusus

Seperti yang kita tahu, segala perhiasan yang terbuat dari emas ini tidaklah murah harganya. Dengan begitu, sudah seyogyanya Anda mempersiapkan dulu budgetnya terlebih dahulu dari jauh-jauh hari. Dengan menyediakan budget khusus ini, secara tidak langsung akan membantu memfilter pilihan anting yang tersedia di penjual perhiasan. 

  • Ketahui Besaran Kadar Karat pada Emas

Anting yang terbuat dari emas ini tersedia dalam besaran karat yang bervariatif. Namun untuk ukuran standar perhiasan anting, sebaiknya Anda cari yang besaran karatnya sebesar 18K. Sebab dengan besaran karat tersebut, akan tetap bisa memancarkan keindahannya dan juga bisa dijadikan sebagai investasi penampilan Anda di masa mendatang. 

  • Menentukan Warna Emas

Anting dari emas ini juga menawarkan berbagai warna yang cukup beragam. Ada yang menampilkan warna putih, kuning dan merah muda. Dengan begitu, Anda bisa menentukan warna emas yang sekiranya cocok dengan warna kulit atau kepribadian Anda.

Emas kuning biasanya akan cocok untuk pemilik warna kulit sawo matang, dan penyuka gaya klasik dan mewah. Sementara emas putih dan emas muda, mampu menampilkan kesan yang lebih muda dan modern, dan cocok untuk pemilik warna kulit yang cerah. 

  • Pilih Desain Anting yang Nyaman

Jangan tergoda dengan desain anting yang terlihat indah saja ketika dipandang dengan mata telanjang. Alangkah lebih baiknya, Anda bisa memilih desain anting yang sekiranya bisa nyaman untuk Anda pakai seharian penuh. 

Lakukan pengujian penggunaan anting ketika Anda sedang berada di sebuah tempat penjual perhiasan. Bila terasa risih ataupun menimbulkan rasa yan tidak nyaman pada telinga Anda, lebih baik cari alternatif desain anting lain yang lebih simple dan tidak terlalu banyak aksen didalamnya. 

  • Kunjungi Gerai Penjual Perhiasan Terpercaya

Menjadi sebuah jaminan dimana Anda bisa mendapatkan anting yang sudah dipastikan akan keaslian dan kualitasnya, maka kunjungi gerai perhiasan yang sudah banyak dipercaya saja. 

Jangan pernah tergiur dengan penjual perhiasan yang menawarkan anting ini dengan harga di bawah rata-rata. Karena besar kemungkinan material emas dalam anting tersebut, belum bisa dipastikan kemurnian serta keasliannya. 

Destinasi Tempat Belanja Perhiasan Favorit

Bila Anda masih bingung dalam mencari tempat belanja perhiasan anting yang terbuat dari emas ini, maka #ThePalaceJeweler, bisa menjadi salah satu tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi. 

Sebab gerai #NationalJeweler ini, selain sudah menjamin akan keaslian di setiap produk perhiasannya, juga menawarkan perhiasan yang lebih #Therlengkap, #Therjangkau, dan dan juga #Therjamin. 

Menariknya di gerai perhiasan yang satu ini, Anda sudah bisa mendapatkan perhiasan yang berkualitas tinggi di bawah harga 1 jutaan saja. Ini menjadi suatu penawaran yang sangat menarik, untuk tidak Anda bisa lewatkan begitu saja. 

Kalau Anda penasaran dengan berbagai pilihan anting emas yang mereka tawarkan, maka bisa melihat-lihatnya dulu melalui website resminya #ThePalaceJeweler, sekarang juga. 

No comments

Powered by Blogger.