Header Ads


Berikut Alasan Kalung Emas Kekinian Lebih Baik dari Kalung Material Lain



Kalung sangat identik dengan bahan emas, sedangkan perhiasaan ternyata banyak ragam bahan logamnya. Seperti logam platinum, logam kobalt, dan logam lainnya. Kalung emas kekinian dan kalung emas model terbaru sangat digandrungi selain design yang menarik tentu saja bahan emas lebih awet dan berkualitas. Kalung emas adalah salah satu perhiasan yang tidak hanya digunakan oleh perempuan tetapi juga laki-laki. Kalung emas memiliki bentuk melingkar dan terdapat pengait untuk dikaitkan saat menggunakannya. Karena bahan atau material tersebutlah, kalung emas memiliki ciri khas dengan kilau mewahnya.

Untuk membuat tampilannya lebih unik dan menarik, pengrajin kalung memberi manik-manik seperti batu permata, berlian, ataupun mutiara, sehingga lebih bervariasi. Hal inilah yang akhirnya menarik banyak orang untuk menjadikan kalung sebagai perhiasan wajib. Selain juga seringkali digunakan untuk mempermanis tampilan di berbagai kesempatan maupun acara. Yuk, simak alasan kalung emas lebih baik dari material lain.

Aman

Kalung bermaterial emas murni akan aman, karena kemungkinan alergi sangat rendah karena tidak mengandung nikel. Berbeda dengan emas imitasi yang dapat menyebabkan iritasi pada leher Anda. Namun, ada beberapa orang alergi emas putih karena adanya alergi oleh logam tertentu.

Design

Design yang dimiliki kalung berbahan emas sangat banyak, karena ada tiga macam emas yaitu emas kuning, emas putih, dan emas rose. Design yang dibuat dari yang paling sederhana hingga yang paling rumit.

Hemat

Untuk harga emas putih dibanderol lebih murah dibanding platinum. Harga pada perhiasan tergantung design yang diminta hingga berat suatu perhiasan.

Fleksibel

Ya benar, kalung emas kekinian bisa di kombinasikan dengan permata atau berlian. Bisa menambah kesan elegan dan cantik. Biasanya design berlian bermata satu atau solitaire sangat mendukung liontin kalung emas

Timeless

Kalung berbahan dasar emas sangat lah memiliki daya tahan yang kuat, kalung yang mengandung emas murni tidak akan mudah karat. Tidak heran jika ada beberapa orang yang memiliki perhiasan turun temurun dari kakek dan neneknya, karena perhiasan berbahan emas itu tak lekang oleh waktu atau timeless.

Warna

Warna dari kalung emas tidak mudah pudar, karena tahan terhadap suhu tubuh dan keringat manusia. Ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki karir di lapangan atau sering melakukan aktivitas outdoor, karena akan sering menjalani pekerjaan berat sehingga kalung berbahan emas bisa menjadi pilihan Anda untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Nilai terus naik

Seperti yang kita tahu emas itu berbeda dengan uang, semakin hari nilai emas terus meningkat. Kebanyakan orang memilih perhiasan berbahan emas karena bisa berinvestasi untuk jangka panjang. Hal ini bisa menjadi alternatif saat kehidupan sedang tidak baik-baik saja, Anda dapat mencobanya karena emas sebagai dapat digunakan sebagai tabungan selain hanya untuk dikoleksi.

Itulah, beberapa alasan kalung emas model terbaru yang kekinian lebih baik berbahan material emas. Kalung emas sangat cocok dijadikan hadiah ataupun untuk dikoleksi karena memang memiliki banyak keunggulan, jadi tidak ada salahnya jika dijadikan koleksi perhiasan di lemari Anda. namun, pastikan Anda sudah menyisihkan budgetnya karena desain yang Anda inginkan bisa jadi dibandrol dengan harga yang lebih mahal ya. Untuk Anda yang menginginkan kalung emas kekinian berkualitas pastikan membelinya di Mondial Jeweler toko emas terpercaya kesayangan Anda.

No comments

Powered by Blogger.